Rabu, 02 Januari 2013

Manfaat Jahe Untuk Kesehatan Rambut

Manfaat Jahe Untuk Kesehatan Rambut

Manfaat jahe untuk Kesehatan Rambut:
  1. Jahe sangat baik dan efektif untuk rambut rontok Anda. Ekstrak jahe dapat membuat akar rambut Anda menjadi lebih kuat dan membuat rambut lebih wangi tentunya.
  2. Jika Anda memiliki rambut rapuh dan kering, maka kandungan jahe yang berguna seperti vitamin, seng, fosfor, dll dapat membantu Anda mendapatkan kembali kemilau pada rambut Anda.
  3. Ketombe adalah salah satu masalah kulit kepala yang paling umum sering dialami baik pada pria dan wanita. Minyak jahe sangat ampuh untuk menghilangkan ketombe secara alami. Caranya, Anda bisa menerapkan minyak jahe dicampur minyak zaitun pada kulit kepala, dan biarkan semalam.
  4. Polusi dan panas berlebihan dapat menyebabkan kerusakan folikel rambut dan akhirnya membuat rambut bercabang. Oleh karena itu, jahe dapat digunakan untuk pengobatan folikel rambut yang rusak.
  5. Minyak Jahe dicampur dengan minyak jojoba atau minyak alpukat, diyakini dapat meningkatkan pertumbuhan rambut sehingga rambut tumbuh lebih cepat. Oleskan minyak tersebut, pijat kulit kepala, lalu bilas keesokan harinya.
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar