Selasa, 15 Januari 2013

4 Cara Alami Mengobati Biang Keringat Pada Bayi

Cara Alami Mengobati Biang Keringat Pada Bayi


Biang keringat dalam kedokteran disebut denganmiliaria ,yaitu tumbuhnya bintik-bintik kecil pada kulit bagian muka, tubuh, leher dan lainnya.Pada dasarnya biang keringat ditimbulkan akibat produksi keringat yang berlebihan pada seorang bayi, terjadi ketika kondisi cuaca panas (tidak stabil) , maka keringat yang  tidak bisa keluar terus menumpuk sehingga timbul bintik”merah , kasihan jika bayi terkena biang keringat , karena si bayi harus merasakan rasa gatal.

Cara Alami Mengobati Biang Keringat Pada Bayi:
  1. Anda harus Memandikan anak bayi secara teratur , paling tidak 2 kali sehari, setelah dimandikan tubuh bayi harus dilap kering dengan handuk. 
  2. Jika tubuh bayi Anda basah karena keringat, maka keringkanlah dengan handuk lalu taburi bedak tipis-tipis saja dan jangan lupa untuk mengganti pakaiannya dengan pakaian yang kering. 
  3. Sebaiknya kenakan pakaian yang mudah menyerap keringat pada anak bayi Anda.
  4. Bayi sebaiknya diletakkan di dalam ruangan yang ventilasinya cukup, dengan demikian sirkulasi udara bisa berlangsung lancar dan bayi pun tidak sering mengalami kegerahan. 
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok.ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga,manfaat daun,manfaat makanan dan manfaat minuman serta kesehatan juga kecantikan.

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar