Kamis, 17 Januari 2013

5 Cara Menggugurkan Kandungan

Cara Menggugurkan Kandungan
 
5 Cara Menggugurkan Kandungan
  • cara menggugurkan kandungan yang pertama dengan menggunakan racun garam saline atau salt poisoned yaitu dengan cara mengganti sebagian air ketuban wanita dengan larutan garam yang bersifat racun dengan tujuan meracuni organ janin hingga tampak seperti terbakar dan berwarna hitam.
  • Cara menggugurkan kandungan yang kedua adalah dengan Suntikan Methotrexate / MTX cara menggugurkan kandungan ini yaitu dengan jalan suntikan MTX yang bersifat racun kepada wanita dengan tujuan meracuni janin di dalam rahim sehingga janin mati di dalam rahim dan keluar dari tubuh wanita.
  • Cara menggugurkan kandungan yang ketiga yaitu dengan Penyedotan / Suction Curettage cara menggugurkan ini dilakukan dengan jalan menggunakan mesin penyedot dengan ujung tajam untuk membunuh janin dan memotong janin menjadi bagian kecil. Bersama dengan bagian kecil tersebut plasenta kemudian disedot hingga terkumpul dalam satu wadah khusus berupa botol.
  • cara menggugurkan kandungan yang ke empat adalah dengan jalan Dilatasi dan Kerokan, cara ini terbilang sangat menyeramkan karena cara menggugurkan kandungan ini menggunakan pisau tajam terbuat dari baja yang digunakan untuk memotong-moting tubuh kecil janin hingga menjadi serpihan-serpihan kemudian diakhiri dengan pembersihan menggunakan alat keruk untuk mengerok plasenta yang tertanam di dinding rahim.
  • terakhir cara menggugurkan kandungan dengan Dilatasi dan Evakuasi / D&E, apa lagi itu ya? cara menggugurkan kandungan yang ini menggunakan pisau baja tajam dan alat berupa tang untuk memotong dan menghancurkan tulang-tulang janin hingga berkeping-keping kemudian diangkat satu demi satu hingga bersih dari dalam rahim wanita.
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok.ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga,manfaat daun,manfaat makanan dan manfaat minuman serta kesehatan juga kecantikan.

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar