Sabtu, 12 Januari 2013

5 Cara Alami Mengatasi Gusi Membengkak

Cara Alami Mengatasi Gusi Membengkak

5 Cara Alami Mengatasi Gusi Membengkak

Kekurangan vitamin C akan menyebabkan bibir pecah pecah timbul akibat sariawan , dan akan merambat ke Gusi Bengkak Berdarah , jika kamu mengalami hal demikian pasti rasanya sangat tidak nyaman sekali, karena kalo digunakan untuk makan terasa sakit , hingga akhirnya makan tidak menjadi nikmat . Jika terjadi diluar batas, maksudnya sudah di coba mengatasi gusi bengka secara alami tetap saja sakit, tidak kunjung sembuh maka keputusan yang harus di ambil yang pergi ke dokter ahli gigi untuk meminta bantuan .

Cara Alami Mengatasi Sakit Gusi Bengkak:
  1. Berkumur Air Garam : sebuah solusi sementara, ketika kamu mulai merasakan sakit pda gusi yang membengkak, berkumurlah dengan air garam hangat. sakit pada gusi akan sedikit membaik. Setelah berkumur bilas dengan air hangat lagi tanpa garam .
  2. Menyikat gigi secara teratur : Gusi membengkak juga bisa di sebabkan karena jarang menyikat gigi , gigi yang rusak menjadi pemicu utamagusi membengkak dan berdarah. dengan rajin menyikat gigi , gigi menjadi sehat dan kuat, begitu juga akan mempengaruhi pada gusi.
  3. Memijat gusi : Coklat hitam atau kapsul vitamin E dapat digunakan untuk memijat untuk meringankan sakit gusi. Pijatlah gusi yang sakit dengan menggunakan jari telunjuk yang bersih
  4. Menerapkan minyak cengkeh : Minyak cengkeh adalah obat-obatan tradisional yang populer untuk mengobati infeksi gusi. Terapkan pada gusi yang bengkak dengan sedikit lada hitam untuk membantu meredakannya.
  5. Banyak makan buah buahan yang mengandung Air  , karena buah buahan banyak mengandung vitamin C yang membantu menjaga kesehatan pada Gusi agar tidak membengkak.
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar