Jumat, 11 Januari 2013

6 Cara Memperindah Bulu Mata Menggunakan Bulu Mata Palsu

Cara Memperindah Bulu Mata Menggunakan Bulu Mata Palsu

6 Cara Memperindah Bulu Mata Menggunakan Bulu Mata Palsu

Bulu mata palsu banyak digunakan kaum wanita atau cewek untuk memperindah mata. Mengenakan bulu mata palsu memang bisa membuat mata terlihat lebih dramatis dari biasanya. Namun, alih-alih mempercantik mata, bulu mata palsu justru bisa berefek sebaliknya. Tampilan mata malah terlihat aneh dan tidak natural.

Cara Memperindah Bulu Mata Dengan Menggunakan Bulu Mata Palsu:

1. Pilih bulu mata palsu 
yang panjangnya mendekati bulu mata asli. Hal ini untuk menghindari mata Anda terkena iritasi. Jika Anda sulit menemukan yang sesuai, gunting ujung luar bulu mata palsu hingga panjangnya menyerupai bulu mata Anda.

2. Lentikkan bulu mata asli terlebih dahulu 
dengan menggunakan alat penjepit bulu mata. Setelah itu, Anda dapat menempelkan bulu mata tepat di atas bulu mata asli dengan bantuan pinset. Pastikan lentiknya bulu mata palsu sejajar dengan pandangan mata, jangan sampai terbalik atau lentiknya bulu mata palsu mengarah ke bawah.

3. Usahakan agar bulu mata asli tidak terkena lem 
yang seharusnya hanya melekat pada garis mata saja. Hal ini juga untuk menghindari mata Anda dari iritasi akibat zat kimia yang masuk ke dalam mata atau kulit mata yang sensitif selain juga rontoknya bulu mata akibat terkena lem.

4. Tunggu sekitar 30 detik 
dengan mata terpejam setelah memberikan lem di garis mata agar lem sedikit lebih kering. Usahakan untuk tidak membuka mata terlebih dahulu agar bentuk lem tidak berkerut dan tidak lurus.

5. Lentikkan kembali bulu mata seluruhnya 
baru kemudian bubuhkan maskara agar bulu mata terlihat lebih menempel dan alami.

6. Langkah terakhir,
Anda dapat memberikan eyeliner yang dimulai dari arah luar ke dalam mata. Untuk menyamarkan sambungan bulu mata palsu yang tentu saja akan terlihat kurang alami, gariskan eyeliner sedikit lebih tebal dari biasanya.

Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada
manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan.

Salam Hangat Dari Admin :
http://berbagai-manfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar