Minggu, 13 Januari 2013

6 Penyebab Susah Tidur di Malam hari

Penyebab Susah Tidur di Malam hari

6 Penyebab Susah Tidur di Malam hari

Susah tidur di malam hari dialami banyak orang saat ini. Di zaman modern yang serba canggih, waktu tidur kerap tersita oleh pekerjaan dan beban pikiran yang menumpuk. Bahkan tak jarang menjelang waktu tidur Anda masih disibukkan dengan aktivitas membuka email, browsing internet atau pun menonton TV.  Aktivitas menjelang tidur ini tentu akan berpengaruh pada pola dan kualitas tidur, sehingga tak jarang di antara Anda kerap mengalami kesulitan tidur atau mengalami gangguan tidur.

Penyebab susah tidur :
  1. Meningkatnya tingkat kecemasan, stress atau ketegangan pada dirinya.
  2. Susah tidur malam juga bisa dikarenakan lingkungan yang tidak mendukung untuk tidur malam, terlalu bising atau bahkan suasana menyeramkan karena terlalu sepi, sehingga kadang-kadang pikiran sering melayang-layang ke hal-hal yang justru ditakuti.
  3. Penyebab susah tidur bisa karena punya penyakit seperti asma, sering buang air kecil,
  4. Susah tidur juga bisa disebabkan karena perubahan pola hidup seseorang.
  5. Penyebab susah tidur juga bisa karena anda punya kebiasaan yang tidak baik seperti minum kopi menjelang tidur, menonton film horor atau yang menegangkan sebelum tidur.
  6. Pola makan yang tidak teratur sehingga anda sering mengalami lapar di malam hari.
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok.ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga,manfaat daun,manfaat makanan dan manfaat minuman serta kesehatan juga kecantikan.

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar