Sabtu, 12 Januari 2013

3 Cara Menghilangkan Flek Hitam

Cara Menghilangkan Flek Hitam

3 Cara Menghilangkan Flek Hitam

Cara menghilangkan flek hitam dengan cara mudah dan sederhana untuk menambah rasa percaya diri. Cara menghilangkan flek hitam untuk menghilangkan noda hitam pada wajah anda yang mengganggu anda dalam berpenampilan. Flek hitam pada wajah sebenarnya dapat anda hilangkan dengan mudah dan dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk mengusir flek hitam pada wajah, yang aling penting dalam melakukan cara menghilangkan flek hitam disini adalah anda harus rutin dan teratur melakukannya jangan cepat bosan untuk mendapatkan hasil yang cepat.

Cara untuk menghilangkan flek Hitam :
  • Gunakanlah selembar tissue kertas usahakan yang tidak mudah sobek, tuangkan cairan putih telur kedalam mangkuk. lalu celupkan tissue tersebut kedalam mangkuk yang telah dituangkan putih telur tersebut. Setelah tissue terendam cairan putih telur tadi kemudian tempelkan pada wajah anda yang terdapat flek tempelkan secara merata lalu tunggu beberapa saat hingga mengering. kemudian setelah tissue yang telah dicelupkan tadi mengering diwajah anda basuhlah wajah anda ketika membasuh wajah anda gunakanlah air bersih yang hangat setelah itu keringkan wajah anda menggunakan handuk yang cukup lembut. Lakukan proses ini dua kali dalam seminggu, penggunaan putihi telur ini bukan saja menghilangkan flek hitam diwajah anda namun dapat juga mengencangkan wajah.
  • Cara menghilangkan flek hitam di wajah berikutnya adalah dengan menggunakan beras dan bubuk kayu manis. Ambilah beras secukupnya lalu tumbuklah hingga halus tambahkan bubuk kayu manis secukupnya lalu osenglah tanpa menggunakan minyak hingga berubah warna menjadi kekuningan kemudian diamkan, setelah dingin anda dapat menggosokan secaa perlahan diwajah anda pusatkan pada daerah yang terdapat flek hitam gosokan secara merata. lakukan cara ini dua kali dalam seminggu.
  • Anda juga dapat menggunakan daun nangka sebagai alternatif menghilangkan flek hitam diwajah, ambilah beberapa lembar daun nangka yang agak tua kemudian lumatkan dengan menggunakan sedikit air setelah lumat anda cukup membalurinya ke wajah anda seperti menggunakan masker pada umumnya. Kemudian setelah mengering bersihkan wajah anda dengan air hangat, anda dapat melakukan cara ini setiap dua minggu sekali.
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar