Jumat, 11 Januari 2013

4 Cara Pintar Memilih Bulu Mata Palsu

Cara Pintar Memilih Bulu Mata Palsu


Salah satu bagian yang membuat mata terlihat cantik adalah bulu mata. Bulu mata yang panjang dan lentik tentu akan membuat mata terlihat lebih indah. Namun bulu mata harus dirawat setiap hari agar terlihat cantik.
Memakai bulu mata palsu merupakan cara termudah untuk membuat mata jadi terlihat indah dan penampilan pun semakin terlihat cantik.

Cara Pintar Memilih Bulu Mata Palsu:

1. Mata sipit tanpa lipatan 
Jika Anda memiliki mata sipit tanpa lipatan, maka pilih bulu mata palsu yang jenisnya tebal dan penuh. Sesuaikan bentuknya dengan gunting agar lebih pas dengan bentuk mata Anda. Anda bisa memberikan sedikit eyeliner untuk memberi kesan garis mata lebih lebar. mata indah dengan bulu mata palsu.

2. Mata besar dan bulat 
Hindari untuk memakai bulu mata palsu yang tebal. 
Untuk memberikan kesan mata lebih panjang, Anda bisa menambahkan bulu mata palsu jenis individual untuk bagian sudut mata. Dengan menambahkan bulu mata di bagian tersebut, mata Anda akan terlihat lebih indah. 

3. Mata lebar 
Mata lebar Anda bisa terlihat indah dengan memakai bulu mata palsu dengan ketebalannya hingga ke tengah. Setelah itu, Anda bisa menjepit bulu mata palsu tersebut agar mata nampak terbuka. Dengan begitu, mata Anda akan terlihat lebih kecil dan indah.

4. Mata cekung 
Jika Anda memiliki mata cekung, maka pilihlah bulu mata palsu yang panjang. Dengan mengaplikasikan bulu mata palsu yang panjang akan membuat mata terlihat lebih indah dan menonjol.

Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar