Senin, 14 Januari 2013

5 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami
 
5 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

Siapa yg tak kenal akan tahi lalat, tahi lalat bukan suatu penyakit yg berbahaya namun apabila kebaradaanya ditempat-tempat yg mudah terekspos keberadaanya seringkali menjadi ganguan bagi sang pemiliknya. Karena sering kali menganggu dalam segi penampilan.

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami:

1. Menghilangkan Tahi Lalat dengan Bawang Putih
Cara menghilangkan tahi lalat dengan bawang putih dapat dilakukan dengan mengupas bawang putih terlebih dahulu, kemudian dihancurkan sampai menjadi bubur atau pasta. Setelah itu Anda juga perlu menyiapkan plester seperti tensopplast untuk menempelkan pasta bawang ini langsung dipermukaan tahi lalat. Lakukanlah hal demikian setiap malam hari sebelum tidur. Lengketkan pasta bawang putih tersebut hingga pagi hari, kemudian ketika Anda bangun maka cabutlah plesternya. Lakukan hal ini hingga beberapa hari, sehingga akhirnya tahi lalat terkelupas atau luntur dengan sendirinya.

2. Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami dengan Jus Nenas
Nanas juga terbukti sebagai bahan alami penghilang tahi lalat, termasuk menghilangkan tahi lalat yang sudah rata tetapi belum hilang. Jangan gunakan jus nanas dalam kemasan instan, tetapi gunakanlah nanas asli untuk sumber jusnya. Gosokkan jus kepermukaan tahi lalat, hingga terkelupas dan hilang.

3. Menghilangkan Tahi Lalat dengan Bunga Kol
Dengan cara ini, maka terlebih dahulu yang Anda lakukan adalah memblender kol dan dibuat menjadi jus puree. Artinya adalah bahwa blender bunga kol tanpa mengunakan air tambahan. Setelah jus puree selesai dibuat, maka oleskanlah jus cair tersebut setiap hari dipermukaan tahi lalat Anda. Hal ini dilakukan setiap hari hingga seminggu. Jus bunga kol akan menyebabkan tahi lalat terkelupas sendiri tanpa menyisakan rasa sakit.

4. Menghilangkan Tahi Lalat Alami dengan Cuka Cider
Metode ini bisa juga Anda lakukan untuk menghilangkan tahi lalat dengan cara menggosok tahi lalat dengan air panas terlebih dahulu. Kemudian setelah kering, gunakan cider vinegar. Caranya, celupkan terlebih dahulu cotton bud ke bagian cuka, lalu kemudian dioles kepermukaan tahi lalat. Setelah itu biarkan kering hingga 10 menit, lalu bilas. Metode ini sebenarnya sedikit agak ribet, karena harus dilakukan 5 hingga 10 kali perhari selama satu minggu, sehingga hasilnya akan kelihatan.

5. Menghilangkan Tahi Lalat dengan Castor atau Madu
Keduanya punya efek samping yang sama, seperti halnya jus nanas. Anda bisa mengoles minyak castor atau madu. Hal ini dilakukan secara rutin dalam seminggu, sehingga hasilnya akan kelihatan.
 
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok.ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga,manfaat daun,manfaat makanan dan manfaat minuman serta kesehatan juga kecantikan.

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar