Jumat, 11 Januari 2013

4 Cara Cepat Memanjangkan Bulu Mata

Cara Cepat Memanjangkan Bulu Mata


Bulu mata yang panjang dan lentik adalah dambaan para wanita. Berbagai cara ditawarkan untuk dapat memanjangkan bulu mata, seperti ekstension bulu mata, keriting bulu mata, pemakaian bulu mata palsu, dan aplikasi mascara. Oleh karena itu, memiliki bulu mata yang panjang dan tebal secara alami sesungguhnya merupakan anugerah.

Solusi cepat untuk memanjangkan bulu mata:

1. Memanjangkan Bulu Mata Dengan Kebersihan

Jangan lupa bersihkan maskara dan eyeliner sebelum tidur. Partikel kimia yang terdapat dalam alat rias mata bisa membuat bulu mata menjadi rusak jika terlalu sering dibiarkan semalaman. Hal ini yang biasanya dapat menyebabkan kerontokan pada bulu mata.

2.Memanjangkan Bulu Mata Dengan Multivitamin E
Minum multivitamin untuk merangsang pertumbuhan bulu mata. Vitamin E, selain baik untuk kulit dan rambut, juga bisa menstimulasi pertumbuhan bulu mata. Konsumsilah vitamin E secara rutin. Bisa juga dengan minum kapsul per hari atau rajin makan kacang-kacangan dan sayuran hijau.

3.Memanjangkan Bulu Mata Dengan Menyisir Bulu Mata

Rajin menyisir bulu mata dengan menggunakan sisir khusus untuk bulu mata. Hal ini agar bulu mata selalu bersih dan terhindar dari debu dan kotoran yang ada. Selain itu dengan selalu menyisir, bulu mata anda akan selalu rapi dan terpancing pertumbuhannya.

4.Memanjangkan Bulu Mata Dengan Minyak Bulu Mata
Gunakan minyak waktu menyisir bulu mata
Bisa menggunakan minyak zaitun atau petroleum jelly supaya bulu mata tetap kuat dan terjaga pertumbuhannya. Gunakan car tersebut pada malam hari, dan bersihkan setelah bangun tidur esok paginya.
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar