Jumat, 11 Januari 2013

3 Tips Mempercantik Bulu Mata

Tips Mempercantik Bulu Mata
Bulu mata yang panjang, tebal dan lentik adalah idaman setiap wanita. Berbagai produk kosmetik dan perawatan mahal pun dicoba untuk mendapatkan bulu mata yang cantik.

Tips Mempercantik Bulu Mata:

1. Perawatan sebelum tidur
Bulu mata mudah rontok ketika terlalu kering. Agar tidak terjadi kerontokan, pastikan Anda membersihkan semua make up pada bulu mata sebelum pergi ke tempat tidur. Gunakan juga petroleum jelly pada sedikit kapas dan usapkan pada bulu mata dengan lembut. Untuk bulu mata yang panjang dan cantik, Anda bisa memberikan minyak jarak sebelum tidur.

2. Bulu mata melengkung
Agar bulu mata melengkung dengan indah, gunakan penjepit bulu mata sebelum memakai maskara. Penjepit bulu mata akan membuat bulu mata melengkung alami dan tidak membuat maskara menggumpal.

3. Lapisan bulu mata
Pastikan Anda melapisi bagian atas dan bawah bulu mata. Mulai dengan melapisi bulu mata dengan bubuk. Ini akan membantu ketika Anda memakai maskara. Jangan pegang alat maskara terlalu lama. Goyang-goyangkan sedikit, lalu lakukan pada bagian atas dan bawah.

Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada
manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan.

Salam Hangat Dari Admin :
http://berbagai-manfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar