Kamis, 10 Januari 2013

4 Cara Alami Untuk Memutihkan Gigi

Cara Alami Untuk Memutihkan Gigi

4 Cara Alami Untuk Memutihkan Gigi

Gigi yang putih dan bersih membuat senyum seseorang menjadi lebih cemerlang. Sayangnya, makanan dan minuman yang kita konsumsi seringkali menimbulkan noda pada gigi sehingga membuat warna gigi menjadi kusam. Berikut ini beberapa cara memutihkan gigi yang dapat dicoba untuk mengembalikan senyum cemerlang Anda.

Cara Tradisional Memutihkan Gigi:

1.Kayu siwak 
atau Nama latinya dikenal dengan sebutan Salvadora Persica, Siwak terbukti ampuh memperkuat gigi dan memutihkan gigi secara alami, siwak sudah digunakan sebagai pembersih gigi sejak dahulu kala disaat jaman nabi, memutihkan gigi dengan bersiwak pun sudah dibuktikan secara ilmiah maka dari cobalah putikan gigi anda dengan cara bersiwak.

2.Kerak Nasi 
Cara membersihkan dan memutihkan gigi dengan kerak nasi pun terbukti ampuh menghilangkan warna kuning pada gigi, caranya cukup dengan membakar kerak nasi yang terdapat di panci atau periuk masak, altrenatif jika tidak ada kerak nasi mengingat orang sudah langka memasak dengan kayu jadi kerak nasi sudah jarang kita jumpai, cukup menggunakan nasi putih secukupnya caranya bakarlah nasi sampai berubah menjadi arang setelah itu haluskan arang nasi dan gosokkan pada gigi yang kuning dan lihat hasilnya.

3.Buah pinang 
buah pinang ini pun dapat digunakan untuk memitihkan gigi namun yang digunakan adalah bijinya cara penggunaannya sama cara memutikan gigi dengan kerak nasi, bagi anda yang ingin mengetahui Manfaat lain dari pinang silahkan dibaca postingan saya sebelumnya diVivalog Manfaat tersembunyi dari pinang.

4.Daun salam 
cara pemakainya daun salam kering dihaluskan lalu digosokkan pada gigi yang kuning maka Niscaya Gigi anda akan menjadi putih bersih, dan masih banyak lagi cara memutihkan gigi secara tradisional yakni dengan cara banyak mengkomsumsi buah buahan seperti jeruk dan Strobery.

Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar