Jumat, 11 Januari 2013

8 Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Banyak pria/wanita yang menginginkan tampil cantik di depan publik. Salah satunya dengan memanjangkan bulu mata agar terlihat cantik dan menawan. Ada juga cara lain dengan tanam bulu mata yang tersedia di salon-salon sekarang ini. Cara lainnya dengan menggunakan maskara agar bulu mata terlihat tebal dan hitam. 
Cara diatas tersebut mungkin mengandung bahaya karena menggunakan bahan kimia di dalamnya. Ada juga produk kosmetik yang dapat memanjangkan bulu mata agar cepat tumbuh panjang. Tapi hal tersebut hanya berpengaruh sementara saja. Mungkin dengan cara alami kita dapat mencari solusi yang dapat mempermudah memanjangkan bulu mata.

Cara memanjangkan bulu mata secara alami:


1. Konsumsilah makanan sehat dan cukup nutrisi. 
Makanan yang banyak mengandung vitamin E sangat baik untuk membantu pertumbuhan kuku, rambut dan bulu mata.

2. Pakailah vitamin khusus bulu mata. 
Serum yang mengandung vitamin keratin dapat memperkuat dan memanjangkan bulu mata. Aplikasikan vitamin bulu mata menggunakan jari tangan atau sikat bulu mata bersih secara rutin setiap hari.

3. Anda juga dapat menggunakan pelumas bulu mata alami, 
seperti minyak zaitun untuk memperkuat bulu mata. Anda dapat memakainya pada malam hari sebelum tidur dan membersihkannya pagi hari setelah bangun tidur.

4. Sikatlah bulu mata secara teratur menggunakan sikat bersih. 
Penyikatan ini akan menjaga bulu mata tetap bersih dari kotoran. Selain itu, menyikat bulu mata dapat merapikan pertumbuhan bulu mata baru.

5. Jika Anda menggunakan penjepit bulu mata, 
pilihlan penjepit bulu mata yang memiliki karet bantalan yang empuk dan halus sehingga tidak merusak struktur bulu mata.

6. Bersihkan sikat bulu mata dan penjepit bulu mata secara teratur.

7. Saat merias mata, 
Anda juga dapat menggunakan produk mascara aman yang mampu menambah volume dan memanjangkan bulu mata. Sebaiknya pilihlah macara warna hitam agar bulu mata terlihat tegas dan panjang.

8. Bulu mata termasuk jenis rambut 
yang membutuhkan waktu lama untuk tumbuh oleh karena itu Anda harus sedikit bersabar.

Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar