Minggu, 06 Januari 2013

Manfaat Jus Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat Jus Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat Jus Sirsak Untuk Kesehatan

Buah sirsak ini memiliki rasa yang asam, dan sering dibuat jus segar. Sirsak sendiri memiliki bentuk yang bervariasi, dari yang oval hingga lonjong memanjang. Buah ini akan berwarna hijau kehitaman bila sudah matang. Jus sirsak memiliki manfaat yang beragam.Jus sirsak memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai penyakit berbahaya seperti tumor dan kanker, jadi tidak hanya sebagai pelega tenggorokan.Hal itu disebabkan karena jus sirsak ini memiliki kandungan gizi yang tinggi dari vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kalsium, fosfor, karbohidrat, dan macam2 serat.

Manfaat dari jus sirsak Untuk Kesehatan :
  1. Mencegah penyakit demam dan sariawan serta meningkatkan kekebalan tubuh. Manfaat juice sirsak ini dapat kita peroleh karena jus sirsak memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi.
  2. Mengatasi penyakit osteoporosis. Berbagai mineral terkandung dalam jus sirsak. Minum jus sirsak setiap hari bisa membuat tulang menjadi lebih sehat dan kuat, sehingga dapat mencegah osteoporosis.
  3. Penyakit dari bakteri dan jamur dapat dilawan. Manfaat jus sirsak yang satu ini dapat kita peroleh karena sirsak mengandung anti jamur dan anti bakteri.
  4. Membantu memperlancar proses pencernaan. Jus sirsak juga dapat mengatasi penyakit sulit buang air besar dan sembelit karena jus sirsak mengandung banyak serat.
  5. Jus sirsak juga memiliki manfaat sebagai sumber energi karena jus sirsak memiliki banyak kandungan karbohidrat. Tubuh kita akan tampil segar dan bugar dengan meminum jus sirsak setiap hari.
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar