Minggu, 06 Januari 2013

Daftar Manfaat Jus Wortel Untuk Kulit

Daftar Manfaat Jus Wortel Untuk Kulit

 Daftar Manfaat Jus Wortel Untuk Kulit

Wortel kaya akan nutrisi seperti kalsium dan kalium. Ini mengandung vitamin A dan vitamin C. Jus wortel murni memiliki kalori yang sangat rendah. Sebuah cangkir yang berisi sekitar 240 ml jus wortel, hanya mengandung 90 kalori. Jadi, kita minum 1 gelas (8 ons) jus wortel setiap hari, tapi jangan minum lebih dari jumlah ini karena tidak akan diserap oleh tubuh.

Daftar Manfaat Jus Wortel Untuk Kulit :
  • Vitamin A penting untuk pertumbuhan jaringan dalam tubuh. Wortel mengandung vitamin A dalam bentuk beta-karoten. Oleh karena itu, dengan asupan jus wortel setiap hari, seseorang tidak perlu mengonsumsi suplemen vitamin A.
     
  • Vitamin A dalam wortel adalah antioksidan alami yang sangat baik. Antioksidan memperlambat proses penuaan dengan pembilasan pada radikal bebas. Radikal bebas menyebabkan banyak masalah kesehatan seperti eksim, dermatitis, ruam dan bahkan keriput. Jadi, vitamin A dalam jus wortel memainkan peran utama dalam perawatan kulit.
     
  • Salah satu manfaat jus wortel paling penting untuk kulit adalah, bahwa serangan kerusakan akibat sinar matahari. Wortel mengandung karotenoid dan antioksidan kuat. Karotenoid membantu melindungi, dan menjaga kondisi kulit. Antioksidan dalam wortel meningkatkan kekebalan kulit terhadap sinar matahari dan membantu dalam penyembuhan kulit terbakar. Minum jus wortel di musim panas akan bertindak sebagai tabir surya alami. 
  • Vitamin C dalam wortel membantu dalam produksi kolagen dalam tubuh. Kolagen merupakan protein penting untuk elastisitas kulit. Kolagen membantu mencegah keriput dan memperlambat proses penuaan.
     
  • Kekurangan kalium bisa membuat kulit Anda kering dan menyebabkan kejang otot, yang dapat dicegah dengan minum jus wortel yang kaya potasium.
     
  • Jus wortel membantu mengurangi noda pada kulit. Oleskan jus wortel secara teratur pada noda untuk menghilangkan noda tersebut.
     
  • Minum jus wortel dan banyak air akan menjaga tubuh Anda dan kulit terhidrasi dengan baik.
     
  • Wortel digunakan untuk pencegahan dan penyembuhan banyak penyakit kulit. Jadi, wortel digunakan sebagai bahan utama dalam kebanyakan produk kulit .
     
  • Wortel adalah pengobatan alternatif yang sangat baik untuk kulit. Minum jus wortel secara teratur akan menjaga kulit Anda halus, lembut dan lentur.
     
  • Jus wortel juga berguna untuk mengobati warna kulit yang tidak merata akibat pigmentasi.
     
  • Jus wortel mengandung minyak esensial, yang membantu dalam pencernaan yang tepat. Hal ini membantu dalam menghilangkan dan mencegah jerawat. Jadi, jus wortel untuk jerawat adalah salah satu obat jerawat alami terbaik.
     
  • Julukan lain dikenal wortel adalah penyembuh herbal. Jus wortel bermanfaat dalam mencegah dan menyembuhkan bekas luka.
     
  • Wortel memiliki anti-inflamasi properti, dan membantu untuk merevitalisasi noda kulit.
     
  • Mengkonsumsi jus wortel secara teratur, untuk jangka panjang akan mencerminkan baik-terhidrasi kulit bercahaya. Dengan demikian, kulit tidak akan mendapatkan kondisi kering dan kulit seperti eksim dapat dihindari. Juga, penggunaan jangka panjang jus wortel akan menghindari pra-dewasa penuaan karena kandungan kaya antioksidan. Jadi, Anda akan dapat mencegah keriput, dan mereka yang memiliki kerutan akan melihat penurunan dalam intensitas keriput dan bintik-bintik kulit gelap setelah menggunakan wortel.
Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar