Jumat, 04 Januari 2013

4 Manfaat Bawang Putih Untuk Kecantikan

4 Manfaat Bawang Putih Untuk Kecantikan

4 Manfaat bawang Putih Untuk Kecantikan

Bawang putih tidak hanya digunakan untuk bumbu masakan. Bawang putih juga memiliki manfaat luar biasa untuk kecantikan. Bagi Anda yang suka memakai produk kecantikan untuk mendapatkan kulit cantik dan sempurna, alangkah baik Anda mengenal manfaat bawang putih ini untuk kecantikan.

Manfaat Bawang Putih Untuk Kecantikan:

1.Obat Jerawat
Salah satu manfaat bawang putih yang pertama adalah menghilangkan jerawat. Anda dapat menghilangkan jerawat dengan cara membuat jus bawang putih lalu oleskan pada jerawat. Jika dilakukan secara teratur, Anda akan mendapatkan hasilnya.

2.Melembutkan Kulit

Bawang putih memiliki senyawa yang disebut alicin. Senyawa tersebut dapat membantu Anda untuk melembutkan kulit. Cukup oleskan pada bagian kulit secara teratur.

3.Melawan Penuaan

Kebanyakan orang rela mengelurkan uang untuk membeli krim anti penuaan. Padahal Anda tidak perlu mengeluarkan uang, Anda bisa gunakan bawang putih untuk melawan penuaan. Bawang putih dapat menghilangkan garis-garis halus pada kulit Anda. Hal ini dapat Anda lakukan dengan meneteskan jus bawang putih sekali dalam seminggu.

4.Menghilangkan Komedo

Bawang putih memiliki kemampuan untuk menghilangkan komedo. Tumbuk beberapa bawang putih lalu oleskan pada bagian kulit yang ada komedonya. 

Dari 4 Manfaat bawang Putih Untuk Kecantikan diatas ternyata indonesia kaya akan tumbuhan,dimana memiliki banyak khasiat yang baik untuk manusia,mari kita lestarikan tanaman diindonesia.

Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar