Sabtu, 15 Desember 2012

Manfaat Bunga Mawar

bunga mawar
Manfaat Bunga Mawar

Bunga yang satu ini sangat terkenal dengan keindahan dan keharumannya ,dan hampir semua orang suka terutama wanita , namun tidak semua orang tau manfaat dari bunga mawar itu sendiri ,kali ini saya akan share mengenai Manfaat Bunga Mawar ?


Bunga mawar atau kembang mawar (bahasa jawa) merupakan jenis tanaman dari genus rose, jenis mawar liar terdiri dari 100 jenis dan kebanyakan tumbuh dibelahan bumi bagian utara yang berudara sejuk, bunga mawar memiliki tinggi mencapai dua samapi lima meter, namun demikian tidak menutup kemungkinan tanaman mawar mencapai 20 meter.

Bunga mawar
yang biasanya menjadi tanaman hias ternyata juga bisa kita manfaatkan untuk kesehatan khasiat bunga mawar juga cukup banyak, selah satunya adalah untuk mengatasi bau mulut, dan untuk kali ini khasiat daun alami akan mencoba membahas tentang khasiat bunga mawar untuk mengatasi bau mulut. 
langkah-langkah membuatnya adalah sebagai berikut :
  1. Siapkan beberapa tangkai bunga mawar yang masih segar
  2. Ambil kelopak-kelopak bunga mawar tersebut dan masukkan kedalam gelas yang sudah terisi air.
  3. Biarkan bunga mawar tersebut direndam didalam air tersebut selama satu malam, untuk hasil yang lebih baik diembunkan diudara bebas.
  4. Saring ambil airnya
  5. Campurkan dengan sedikit gula batu
  6. Minum ramuan tersebut, tiga kali dalam seminggu. 

Dari Manfaat Bunga Mawar diatas kita patut bersyukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan beraneka ragam bunga dan manfaatnya yang baik bagi tubuh kita ,Ini merupakan salah satu bentuk kasih sayang Allah kepada kita umatnya.Karena pada bunga itu sendiri banyak mengandung manfaat yang dibutuhkan tubuh kita.

Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin :
http://berbagai-manfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar