Senin, 31 Desember 2012

Manfaat Daging Kelinci Untuk Kesehatan

Manfaat Daging Kelinci Untuk Kesehatan

Manfaat Daging Kelinci Untuk Kesehatan

Daging kelinci mampu menurunkan Kolesterol dan penyakit jantung. Daging kelinci ini menjadi alternatif makanan bagi orang yang memiliki penyakit jantung atau kolesterol yang relatif tinggi.
 
Rendahnya kandungan kolesterol dan natrium membuat daging kelinci sangat dianjurkan sebagai makanan untuk pasien penyakit jantung, usia lanjut, dan mereka yang bermasalah dengan kelebihan berat badan. 
 
Sebuah studi terkini yang dilakukan oleh sebuah tim spesialis di University of Missouri, yang dipimpin oleh Professor Rebecca Johnson mengutarakan bahwa kehadiran kelinci bisa memberikan ketenangan bagi perempuan. Lebih lanjut, para peneliti mengobservasi penurunan level hormon stres bernama kortisol dalam tubuh perempuan setelah membelai rambut kelinci yang lebat selama beberapa menit. 

Manfaat daging Kelinci Untuk Kesehatan Tubuh :

1. Daging kelinci, hati, jantung dan empedunya dapat mengobati penyakit asma. Senyawa molekul yang terdapat dalam daging ini mampu menyembuhkan penyakit asma. Bagian paling mujarab terletak pada hati kelinci. Untuk mempertahankan kadar gizi dan kandungan ketotifen ini, paling baik dimasak menggunakan sistem rebus.

2. Daging kelinci mampu menurunkan risiko kolesterol dan penyakit jantung. Rendahnya kandungan kolesterol dan natrium membuat daging kelinci sangat dianjurkan sebagai makanan untuk pasien penyakit jantung, usia lanjut, dan mereka yang bermasalah dengan kelebihan berat badan.

3. Otak kelinci juga dapat membantu kesuburan para wanita

4. Penis dan testis kelinci juga dapat membantu keperkasaan seorang pria.

Terima kasih sudah berkunjung , semoga artikel diatas bermanfaat buat kesehatan anda,klik juga artikel manfaat yang lainnya,masih banyak kok. ada manfaat buah,manfaat tanaman,manfaat bunga dan manfaat daun serta manfaat makanan

Salam Hangat Dari Admin : http://berbagai-manfaat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar